Selasa, 19 Januari 2010


Bulbasaur (nama asli ,Fushigidane) adalah nama untuk salah satu spesies karakter fiksi dari serial Pokémon.
Bulbasaur berasal dari dua kata, bulb (yang berarti sejenis bawang), dan saur (dari kata dinosaurus). Pokémon ini termasuk jenis grass (tumbuhan), dan kuat terhadap serangan air, tetapi lemah terhadap serangan terbang dan api.

Warna tubuh Bulbasaur adalah hijau muda dan ia berjalan dengan empat kaki. Evolusi dari Bulbasaur adalah Ivysaur, dan kemudian menjadi Venusaur. Sejak lahir, Bulbasaur telah memiliki semacam tumbuhan yang ada di punggungnya, dimana ketika berevolusi, tumbuhan tersebut akan tumbuh menjadi bunga bangkai

Bulbasaur menyukai cahaya matahari, ia lebih senang berjemur dan menikmati panasnya pagi ketika matahari mulai terbit dan perlahan meninggi. Energi yang dipancarkan dari matahari tersebut kemudian diambil oleh Bulbasaur untuk dijadikan cadangan energi, dan ia bisa bertahan beberapa hari tanpa makan hanya dengan mengandalkan energi yang ia dapat tersebut.

Sebagai senjata utama, Bulbasaur memiliki kemampuan untuk mengeluarkan tali dan dapat mengeluarkan proyektil pisau daun. Ia juga bisa meracuni Pokémon lain melalui sebuah serbuk khusus yang mirip dengan pupuk. Bulbasaur juga dapat mengambil energi dari Pokémon lain dengan bantuan cahaya matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EEits,...
CanTUmkAN koMEnTArmoe disini !!!!